.

Ini Kasiat Bayam Duri, Bagi Kesehatan Tubuh

Ini Kasiat Bayam Duri, Bagi Kesehatan Tubuh























Ini Kasiat Bayam Duri, Bagi Kesehatan Tubuh-Bayam duri merupakan tumbuhan yang mungkinkurang terlalu diminati oleh banyak orang. Selain karena bayam ini hanya tumbuh didaerah bersuhu tertentu, bayam ini juga mempunyai duri kecil yang berukuran banyak jumlahnya menempel pada setiap Dahan, daun hingga ranting. Tentu jika kita hanya melihat fisiknya saja tentu kita akan memandang sebelah mata bayam ini.

Saya akanmencoba sedikit mengupas manfaat atau kegunaan bagian-bagian dari bayan berduri. Manfaat yang dapat dihasilkan jika kita menkonsumsi bayam berduri ini diantaranya dapat menghilangkan panas (anti piretik), atau panas yang dapat membuat suhu badan kita menjadi lemah karena badan teramat panas.

Yang kedua adalah peluruh keming kalau dalam bahasa ilmiyahnya bisa juga disebut dengan (diuretik), menghilangkan sejumlah racun yang sudah bersarang didalam tubuh kita, atau bisa dikatakan (anti-toksin) dan juga dapat menghilangkan bengkak. Selain itu bayam berduri juga dapat menghentikan diare serta membersihkan darah kotor yang ada didalam tubuh kita.

Kami akan mengulas bagaimana cara mengobati Desantri atau Diare. Diantara bahan yang harus dikumpulkan adalah Akar segar 30 gr yang sudah dicuci bersih, ditambah dengan gula batu dengan dan air bersih secukupnya, lalu direbus hingga mendidih, dan menyisakan 1 gelas saja. Lalu diminum sebelu makan.

Sedangkan untuk mengobati Sakit Perut Atau Desentri kita dapat mengobatinya dengan daun avokat yang masih segar dengan takaran 5 gram, rimpa temu kunci segar dengan 5 gram, rimpa dengan kunyit sebanyak 6 gram, ditambah dengan rasuk angin 1/2 gram saja, sedangkan  daun pegagang segar 6 gram lalu ditambah dengan air 115 ml.

Cara pengobatan dapat digunakan dengan cara dibuat infus dan dialirkan kedalam tubuh kita, atau bisa juga dengan disedu dan diminum satu kali sehari dengan takaran 100 mililiter. Nah itu tadi sedikit pemaparan dari saya mengenai bagaimana Kasiat Bayam Duri yang dapat menyembuhkan sejumlah penyakit diantaranya Obat Sakit Perut atau Diare, dan juga dapat mengatasi Menghilangkan Panas Dalam Tubuh. Demikian yang dapat saya sampaikan apabila ada salah kata dalam penulisan mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mudah mudahan bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ini Kasiat Bayam Duri, Bagi Kesehatan Tubuh"

Post a Comment